Image and video hosting by TinyPic
Hot News

Kamis, 25 September 2014

Profesional gaming cantik


By on 01.16

Permainan game memang sangat membantu dalam menghabiskan waktu disaat kita merasa kesepian, sekarang ini pada beberapa perkumpulan pencinta gamer seperti Indo Gamer yang kebanyakan penyuka teknologi ini adalah kaum laki laki, memandang bahwa game online bisa menghasilkan pendapatan yang lumayan. Disini kami akan mengulas Gamer Profesional Perempuan yang masih terdengar asing ditelinga kita namun keberadaan mereka sangat membantu dunia gamer dengan berprestasi mencatatkan nama mereka sebagai pemenang. nixia monica carolina, Danielle TradeChat Mackey, Jessica Chobot, Alodia Gosiengfiao, Jessica Nigri, dan Kaitlin StrwbryshrtKate Ouillette, Morgan Webb adalah beberapa Gamer Wanita Paling Cantik di Dunia.

Jessica Nigri.

Jessica Nigri, nama yang sudah biasa di dengar di dunia cosplay, dengan badan yang seksi dan wajah yang cantik, wanita ini menyihir semua pandangan pria. Jessica menjadi Cosplayer Internasional itu ceritanya tidak sengaja, yang pada awalnya hanyalah pecinta anime dan video game, akan tetapi ia sadar penampilannya cocok untuk menjadi seorang cosplayer, dan akhirnya ia berhasil menjadi cosplayer ternama di dunia.


Danielle TradeChat Mackey.

Siapa yang belum kenal dengan Danielle TradeChat Mackey ?, ia merupakan gamer wanita sekaligus artis youtube terekenal dnegan nama alias TradeChat. Dan dirinya juga pernah ikut serta dalam acara televisi yang berjudul The Tester dan King of Nerds, yang dari semua acara tersebut bertemakan game, dan sudah tak heran lagi perempuan yang sangat hobi merubah warna rambutnya tersebut sangat gemar bermain World of Warcraft, banyak sekali pemain WoW yang menjadikan finalis Maxim's Gamer Girl Contest 2012.



Jessica Chobot.

Wanita yang berparas cantik ini disamping jago dalam bermain game, ia juga tahu banyak sekali pengetahuan tentang informasi game mulai dari sejarah perkembangan game, sampai game terupdate saat ini, anda penasaran kenapa ia sampai mengetahui nya seperti itu, ya ! sangat jelas sekali ia bisa mengetahui semua informasi tersebut dikarenakan Jessica Chobot adalah kru dari IGN, sebuah website video game internasional yang sangat besar dan terkenal, pastinya kalian para gamers sudah mempunyai account di website tersebut.


Alodia Gosiengfiao.

Cerita kisah dari Alodia Gosiengfiao sama seperti Jessica Nigri, Alodia seorang cosplayer professional yang berkelas internasional, gadis yang masuk dalam chart artis paling cantik di fillipina ini, merupakan fans berat dari permainan berjenis RPG, terutama serial Final Fantasy, bahkan untuk memenuhi kepuasannya bermain game ia sampai membeli salah satu jenis laptop keren, yaitu Alienware, gadget yang ngetren untuk para gamers di dunia.



Kaitlin StrwbryshrtKate Ouillette.

Gamers cantik ini memulai debutnya pada event Maxim's Gamer Girl Contest 2012 yang di sponsori MAXIM, yang merupakan salahsatu majalah lifestyle pria ternama di dunia. Kaitlin mengaku dia sudah mulai bermain game sejak zaman Nintendo. Game yang menjadi favoritnya saat ia masih kecil adalah Duck Hunt, Super Mario Brothers, dan Mike Tyson's Punch Out, (ayo siapa yang dari kalian semua sudah memainkan ketiga game tersebut). Dan saat ini Kaitlin menghabiskan waktuya bermain game RPG.

Morgan Webb.

Disebut-sebut sebagai "Game Goddess", Morgan memiliki sebuah kolom tersendiri di FHM magazine untuk mengupas tentang dunia video game. Dia menyediakan berbagai macam tips and trik untuk masalah berbagai game. Morgan Webb awalnya adalah seorang model seksi. Namun, karena kecintaannya dengan dunia game, dirinya pun didapuk sebagai pengisi kolom game di majalah pria dewasa, FHM.Morgan pertama kali kenal dengan game saat bekerja sebagai administrator sebuah situs. Dirinya membantu seorang klien untuk membuat situs game yang kemudian membuatnya tertarik dengan dunia itu.


Nixia Monica Carolina.

Monica Carolina atau lebih dikenal dengan nama ‘Nixia’ adalah salah satu pro gamer wanita di Indonesia. Nixia sendiri mengawali karirnya di dunia gaming dari tahun 2008 dan sudah beberapa kali menjuarai kejuaran gaming baik nasional maupun internasional.
Nixia yang gemar dunia teknologi IT, sering membuat artikel dan pernah menjadi freelance reviewer gadget & games di majalah CHIP. Nixia sendiri pernah memanage website gaming sebagai admin / web content writer di Indonesiangamer.com dan indomog, hingga saat ini memiliki portal sendiri yaitu nixiagamer.com.
Selain itu juga nixia masih menjabat sebagai moderator di beberapa forum game, serta menjadi jurnalis di media-media gaming.
Hingga saat ini Nixia bekerja sebagai Community Manager & Game Master di salah satu publisher game.




About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar